Sunday 3 February 2013

Inggris VS Brazil

 asosiasi sepak bola inggris ( fa ) pingin merayakan hari jadinya gelar pertandingan besar. melalui website resminya, rabu 12 september 2012, fa akan menggelar laga persahabatan melawan brasil th. depan didalam format dua pertandingan, kandang serta tandang.

pertandingan melawan juara piala dunia lima kali itu digelar sebagai perayaan lagi th. fa yang ke-150 pada 2013 kelak. tim asuhan roy hodgson dapat menjamu brasil di wembley pada 6 februari 2013 mendatang. sesaat laga ke-2 di rio de janeiro dapat digelar pada awal juni 2013.

“sebagai negara sepak bola sangat berhasil, dengan pemain hebat serta pendukungnya, dapat fantastis untuk mengawali th. mutlak didalam histori sepak bola inggris melawan tim yang luar biasa layaknya brasil, ” kata direktur tim inggris, adrian bevington.

menurut bevington, pertandingan ini telah direncankan sepanjang 1 tahun paling akhir sebagai sisi dari persiapan mereka menuju piala dunia 2014. bevington lalu meyakini pertemuan ke-2 di rio akan berguna untuk the three lions.

“pemain kami tidak mempunyai pengalaman bermain di amerika selatan serta itu tentu dapat berguna untuk tim untuk lakukan perjalanan serta bermain di brasil, 1 tahun menyambut piala dunia, ” tutur bevington.

tak hanya berhadapan dengan brasil, inggris akan menggelar pertandingan persahabatan melawan republik irlandia pada 29 may 2013