Tuesday 29 January 2013

Hansel & gratel


Release Date: January 25, 2013 (3D/2D theaters and IMAX)
Studio: Paramount Pictures
Director: Tommy Wirkola
Screenwriter: Dante Harper, Tommy Wirkola
Starring: Jeremy Renner, Gemma Arterton, Famke Janssen, Peter Stormare, Derek Mears, Thomas Mann
Genre: Action, Comedy, Horror, Thriller
MPAA Rating: Not Available
Official Website: HanselandGretelmovie.com
Review: Not Available
DVD Review: Not Available
DVD: Not Available
Plot Summary:
Film ini mengisahkan tentang dua bersaudara dari negeri dongeng, yaitu Hansel dan Gretel yang bekerja dalam satu tim yang melacak serta memburu keberadaan penyihir-penyihir di dunia.
, ini memanglah bukan hanya dongeng biasa, reinterpretasi atas dongeng “hansel serta gretel” yang satu ini jauh dari versi aslinya. bila cerita masalah kakak beradik yang tersesat di dalam rimba itu aslinya dongeng anak-anak, versi filmnya jelas bukan hanya ditujukan bikin yang dibawah usia.

jeremy renner serta gemma arterton diakui jadi hansel serta gretel. didalam film ini, kakak beradik dongeng brothers grimm dikisahkan telah dewasa. pengalaman periode kecil yang hampir mati di tangan penyihir bikin mereka tumbuh jadi anak yang kuat.

ceritanya, sesudah 15 th. mereka sukses lolos dari kekejaman si penyihir, mereka pingin membasmi seluruh penyihir di muka bumi. lantas, merekapun berkeliling negeri melacak serta menghabisi beberapa penyihir jahat.

kekompakan kakak beradik ini lalu menggemparkan dunia pengetahuan hitam. namun, langkah mereka membalas dendam tidak semulus yang mereka kira. petualangan lalu makin seru dengan timbulnya musuh-musuh yang tidak hanya kuat, namun juga memiliki kemampuan gaib.

renner memulai 2012 dengan film the avengers yang laku berat, dilanjut dengan the bourne legacy yang rilis musim panas ini. sesaat, gemma arterton, pada mulanya kita kenal sebagai bond girl di quantum solace, clash of the titans, serta prince of persia : sands of time.

cerita dimulai dengan gagasan kakak beradik ini melancarkan pembalasan pada beberapa penyihir. mereka berdua sudah beralih jadi bounty hunter, pemburu bayaran. terlebih warga juga jadi resah dengan tingkah laku beberapa penyihir.

makin th. keahlian mereka makin meningkat, namun demikian juga dengan musuh yang perlu mereka hadapi. ketenaran mereka sebagai penghilang penyihir terdapat pada kekuatan mereka melacak beberapa penyihir.

pengalaman pahit sejak periode kanak-kanak juga bikin mereka kebal pada kutukan beberapa penyihir. ceritanya, wali kota augsburg merekrut mereka membuat perlindungan kotanya. di kota itu seorang penyihir kabarnya dapat mengorbankan anak-anak saat malam “bulan berdarah”. namun, hansel serta gretel tidak hanya mesti hadapi penyihir, mereka dihalangi sherrif berringer yang pingin menggantikan kekuasaan.

film action yang diramu dengan dark comedy ini gagasannya dapat rilis pada 11 januari 2013. sutradara tommy wirkola yang dikenal didalam dead snow diakui mengarahkan film yang rilis didalam wujud 3d ini.